Sabtu, 12 Mei 2012

CARA CEPAT MENYEMBUHKAN JERAWAT WOI ! kalo ga mau sembuh jangan masuk !!!

Tau Gak Sih Lo?
gue udah cape ngurus jerawat, capek hati banget !!!
gue udah pake ini itu lah tapi hasilnya teteeeeppp aja tuh jerawat rese banget !
kalo bisa gue bunuh, bunuh dah ? tapi masa gue nyiksa muka gue sendiri sih ? kan ga banget ya?

oke deh disini gue bakal ngasih tau lo gimana caranya ngilangin jerawat setelah gue coba beberapa versi ! tapi sebelum itu kalian harus tau apa itu jerawat !
Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan pemakaian pil KB, dan stres.

tapi kalo jerawatnya banyak banget kan bikin GA PEDE buat unjuk muka hehe
caranya yah :
1. kalian harus masker jeruk nipis atau lidah buaya setiap pagi, harus every day dah. tapi kalo pake jeruk nipis kan agak perih gitu wajar sih tuh berarti lagi perang. rutin yah !
2. kalian harus sering cuci muka yah ! terutama mau tidur, itu penting sekali. selain cuci muka pake facial foam yang sesuai dengan kulit kalian, kalian juga harus pake pencuci  yang pake kafas seperti sari ayu, viva, dll sesuai kecocokan kalian.
3. kalian mesti punya duit kalo mau beli ini, karena salep ini yang paling berkhasiat dan harganya murah kok gak terlalu mahal. namanya salep Hydrocortison, Betason, atau Benoson-N 
nah salep itu ada tanda untuk peradangan kulit, yaitu jerawat yang lagi meradang atau kulit kalian lagi megar karena nyoba kosmetik lain atau apalah pake salep itu, salep itu ada di apotik kok gaperlu ribet nyari ke dokter segala hehe
4. nah yang ini klik disini trus klik follow yah hehe
selamat mencoba pasti berhasil cuman butuh kesabaran dan kerutinan, gak ribet kan?  insya Allah dijamin ampuh ^.^

16 komentar:

  1. itu pakenya di jerawat atau seluruh wajah mba ?

    BalasHapus
  2. Saya juga pakai benoson-n setiap mai tidur, saya jadi ketergantungan nih. Kalo lepas salepnya langsung gatal merah merah beruntus beruntus mukanya. Apa tidak bahaya bila di pakai di wajah dengan jangka panjang. Saya pakai sudah 3 tahun. Emang sih asli bikin muka mulus, cuma ketergantungan.

    BalasHapus
  3. kalo aku pake benoson waktu kulitku gatel kena alergi lo.. nah kog ini buat muka.? kan harus pake resep dokter juga..

    BalasHapus
  4. Saya pernah di suruh dokter pake benonson.. Dipake dimuka gpp.. Tapi setau saya bukan buat jerawat.. Waktu itu saya disuruh pake karna bagian dahi sama alis saya iritasi gtu.. Kulitnya ngelupas

    BalasHapus
  5. Aq juga pake benoson buat jerawat..emang ampuh, tp kenali dulu jerawatnya biasanya bisa kempes kalo jerawat belum bengkak..kalo udah bengkak benoson kurang maksimal bekerja. Ada yg lebih ampuh lg. Aq biasa pake odol/pasta gigi dioles sebelum tidur, oleskan d area bengkak jerawat n diamkan smlman.. emang agak panas tp insyaallah lebih ampuh... selamat mencoba...

    BalasHapus
  6. Jadi ragu mau pake benoson, tapi harus gimana mengatasi jerawat jerawat ini.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Cara ampuh menghilangkan jerawat :
    1. Kurangi makanan berminyak
    2. Kurangi makanan pedas
    3. Jgn kebanyakan begadang
    4. Rutin berolah raga dan mencuci wajah
    ... selamat mencoba ya... pengalaman berjerawat 6 thn .. skrg udah normal kembali

    BalasHapus
  9. benoson-N jgn d buat jerawat atw muka...muka anda mlah bengkak.. kulit muka mengelupas..rasax sprt terbakar...
    benoson-N gunax bwt kulit yg gatal, kulit yg terkena jamur (panu, herpes, kadas, selakangan gatal, dLL)

    BalasHapus
  10. benoson-N jgn d buat jerawat atw muka...muka anda mlah bengkak.. kulit muka mengelupas..rasax sprt terbakar...
    benoson-N gunax bwt kulit yg gatal, kulit yg terkena jamur (panu, herpes, kadas, selakangan gatal, dLL)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca aja dikontraindikasinya, disitu tertera untuk acne vulgaris, yg berarti untuk jerawat jg bisa. Sy jg pake benoson, dan alhamdulillah jerawat sy ilang

      Hapus
    2. Betul jerawat saya juga alhamdulillah hilang

      Hapus
  11. Benoson n obat k merah tandanya obat keras

    BalasHapus
  12. gila lho obat keras gtu penghilang jerawat,,bukannya jerawat yang hilang nyawa lho hilang..

    BalasHapus
  13. Hilangin jerawat.
    1. Ganti sarung bantal anda minimal 3 hari sekali
    2. Hindari pegang muka sebelum cuci tangan dengan sabun antiseptik
    3. Kurangi makanan yang berminyak
    4. Rajin olahraga

    BalasHapus

: