Jumat, 13 Juli 2012

Cerita Lucu "TERNYATA!!!"

Suatu hari ada tamu memasuki rumah gue tuh tapi gue ga nyambut tuh tamu karena gue lagi tiduran dikamar. Tamu itu tiba-tiba duduk aja disamping nyokap gue yang kebetulan tiduran juga, gue kira itu kakek kakek jadi abaikan aja.

Ga sengaja juga gue dengerin pembicaraan mereka dikit ga nyambung sih hahaaha akhirnya gue keluar kamar tuh dan gue buka kamar pintu TERNYATAA bukan kakek gueee (oh my god X_X)

Lalu gue salim dulu tanda sopan gitu ke yang tua (ciee...) dan guepun ngambil minum untuk orang itu.

Ketika gue ngambilin minum untuk dia tiba-tiba ada suara tetangga rusuh menghampiri rumah gue lalu gue menghampiri mereka, trus bertanya apa ada orang yang masuk ke rumah gue gitu aki-aki (kakek-kakek) ya gue bilang ada lalu nyokap gue dateng tuh sambil kebingungan tiba-tiba mereka bilang katanya orang yang masuk ke rumah gue itu orang GILAAAA (tiidddaaaakkkk!!!)

Masalahnya itu log gue uda salim (!) masa gue salim ke orang gila (?) ntar ikutan gila lagi ? -_____-

Langsung ketakutan gue tuh, nyokap gue minta tolong sama tetangga supaya mengusir orang gila itu, tetangga gue itu udah mengusirnya dari cara lembut sampai kasar tetep gamau mau (haduh apa maunya sih...?)

Lalu nyokap gue masuk dan mencoba mengusirnya dengan alasan nyokap gue itu mau pergi keluar dia bilang mau jaga rumah ini ? (aih gila loh...)

Akhirnya nyokap gue ngasih uang eh dia nya mau pergi (hahaha ngerti juga soal duit...)

dan selesai dia pergi orang-orang tetangga pada kabur langsung gue juga masuk ke rumah buru-buru di kunci deh :)

udah gitu aja :)
follow ya twitter gue disini thanks sebelumnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

: